Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dilaksanakan Patroli gabungan Personil Polsek Cikeusik, Tni , Antisipasi Geng Motor dan Tindak Kejahatan Wilkum Cikeusik.

Pelaksanaan patroli gabungan dilakukan dengan cara mobile dan stasioner di Kecamatan Cikeusik


Cikesik, ZonaEXpose.com - Demi menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan Terkait dengan adanya isu geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curi, Curat, Curas) personel Polsek Polsek Cikeusik Terjun Kelapangan, Sabtu (29/10/22).

Pelaksanaan patroli gabungan dilakukan dengan cara mobile dan stasioner di Kecamatan Cikeusik dipimpin kanit Binmas IPTU RAHMAT Bersama Ka Spk 1 BRIPKA ASEP BERI Dan Anggota Koramil Cikeusik SERTU ALI SODIKIN, terutama pada tempat atau jalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun isu isu terkait geng motor.

Dikatakan oleh Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT, "Dilaksanakan nya patroli gabungan Personil Polsek Cikeusik, Tni  ,untuk Antisipasi adanya Balapan liar, kumpul kumpul Pemuda dalam jumlah besar dan di lasanaknya razia razia yg diduga adanya minuman minuman keras di warung warung." Tindak Kejahatan Wilkum Cikeusik. Patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjamin situasi Wilkum Sumur tetap aman dan kondusif.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar