Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Di Pengukuhan RW 07 Lurah Duri Utara Ari Kurnia Apresiasi RW Terbaik Duri Utara

Ari Kurnia, "Alhamdulillah pada malam Minggu yang cerah ini, kita berkumpul disini dalam rangka untuk pengukuhan kembali ketua RW 07 Duri Utara

Di Pengukuhan RW 07 Lurah Duri Utara Ari Kurnia Apresiasi RW Terbaik Duri Utara

Jakarta, ZonaEXpose.com - Agenda pengukuhan Ketua RW 07 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, dilaksanakan pada Sabtu (1/10/2022) pukul 19.30 WIB, tempat depan Sekretariat RW 07 jalan Duri Utara 1 Duri Utara Tambora.

Ketua Panitia Lima Didi Said mengatakan, "Pengukuhan ini dilaksanakan setelah tidak ada lagi calon kandidat di wilayah, maka hanya satu calon tunggal sehingga ditetapkan secara aklamasi untuk di kukuhkan. 

Hadir dalam acara pengukuhan ini, Lurah Duri Utara H Ari Kurnia, Kasiepem Duri Utara Elsa, Panit Intel Polsek Tambora Ipda Yulianto Setiawan, Binmas Duri Utara Aiptu Indra Kurniawan, Babinsa Duri Utara Sertu Mulyana, Para RT, LMK, FKDM, Satpol PP,  PKK, Jamantik, Ketua Karang taruna Duri Utara, para karang Taruna Unit RW 07, para tamu undangan, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama wilayah Duri Utara.

Dalam sambutan Lurah Duri Utara Ari Kurnia, "Alhamdulillah pada malam Minggu yang cerah ini, kita berkumpul disini dalam rangka untuk pengukuhan kembali ketua RW 07 Duri Utara, periode 2022-2027. Ini berbeda dari tahun sebelumnya, Yang mana tahun 2019-2022 masa baktinya hanya 3 tahun, untuk yang sekarang ini masa baktinya 5 tahun dari 2022-2027. terimakasih kepada RW 07 sebagai mitra dari pemerintah kelurahan Duri Utara bisa bekerja sama. RW, RT, LMK, adalah mitra kerja kelurahan, bukan pembantu Lurah.

Sekarang ini Alhamdulillah para RW banyak mitra kerjanya, ada kader-kader, LMK, FKDM, Karang Taruna. Semuanya itu tujuannya satu, tujuan berbuat kebaikan untuk masyarakat. Saya harus akui bahwasanya  dari pertanggungjawaban saja luar biasa. Ini RW 07 yang lebih baik dari RW RW lainnya. Ini faktanya seperti itu. Alhamdulillah laporan nya rapi kasnya plus 7 juta. Ini fakta. RW 07 lingkungan lebih bersih dari RW RW lainnya. Ini warganya budaya menyapu depan rumahnya. Fakta ini kebaikan harus di sampaikan, itu pesan pesan apresiasi saya yang bisa disampaikan, 

Dengan mengucapkan bismillah hirohman nirohim dengan ini saya Ari Kurnia selaku lurah kelurahan Duri Utara secara resmi mengukuhkan bapak Subhiyanto sebagai ketua RW 07 periode 2022-2027"

Tamu undangan mendapatkan satu buah sepeda dari panitia lima

Selesai pengukuhan di tutup dengan Do'a oleh LMK RW 07 Ustadz Yanto.

Diakhir acara diadakan pengundian doorprize oleh panitia lima untuk para undangan,  hadiah yang telah disiapkan panitia 50 paket doorprize.

Editor

Chaer Agam.

Posting Komentar

0 Komentar