Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Bersama Tiga Pilar' Kapolsek Tambora Pimpin Apel Patroli Skala Besar

Apel patroli gabungan skala besar tersebut dipimpin Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama SH, S.I.K, M.H. 

Bersama Tiga Pilar' Kapolsek Tambora Pimpin Apel Patroli Skala Besar

Jakarta, ZonaEXpose.com - Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar menggelar patroli skala besar pada Sabtu (29/10) malam, Apel patroli gabungan skala besar tersebut dipimpin Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama SH, S.I.K, M.H. dan melibatkan 72 personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP maupun Citra Bhayangkara. Minggu (30/10/22).   

Bertempat di halaman Mako Polsek Tambora jalan P Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.  

                     
Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama SH, S.I.K, M.H mengatakan, "ucapkan terima kasih atas kehadirannya anggota Citra Bhayangkara dapat mengikuti apel malam ini, untuk repeater yang selama ini pakum sudah di perbaiki, silakan jalur Komando di pergunakan, dan saya harap rekan - rekan Citra Bhayangkara dapat aktif kembali di jalur udara, untuk kedepannya apel jaring di udara akan dilakukan pada pukul 22.00 WIB dan dapat membagi untuk jadwal piket Citra Bhayangkara untuk setiap harinya.

Apel patroli skala besar sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat merasa aman dan nyaman, hal ini di lakukan patroli guna mengantisipasi maupun kejahatan jalanan lainnya seperti Tawuran, Begal dan Curanmor.

Bila kita semua bersinergi dan bersama menjaga wilayah Tambora dari gangguan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Tambora akan aman. "Ucap Kapolsek Tambora.

Selesai melaksanakan apel melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Tambora, melakukan patroli ke lokasi rawan tawuran, begal dan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Tambora, sekaligus upaya preventif dalam menjegahan kriminalitas yang biasanya terjadi pada malam hari.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar