Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Wakapolsek Tambora Risris Supriatna SH MH, Hadiri Pengukuhan Ketua RW 08 Duri Utara

Wakapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Supriatna SH, MH hadiri pengukuhan RW 08 Duri Utara

Wakapolsek Tambora Risris Supriatna SH MH, Hadiri Pengukuhan Ketua RW 08 Duri Utara

Jakarta, ZonaEXpose.com - Panitia Lima pemilihan ketua RW agendakan pengukuhan ketua RW 08 kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat pada Jumat 30 Oktober 2022, pukul 19.30 WIB tempat jalan Duri Utara 4 RT 03 RW 08 Duri Utara, 

Agus Sudarso kembali di kukuhkan sebagai ketua RW 08 Duri Utara periode 2022-2017, setelah melalui proses pendaftaran yang di buka oleh panitia lima dan sampai batas waktu pendaftaran berakhir, hanya satu calon petahana yang mencalonkan diri.

Pengukuhan ketua RW 08 Agus Sudarso di hadiri, Wakapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, AKP Risris Supriatna SH, MH, Kanit Binmas Polsek Tambora AKP Bambang Gunardi, Panit Intel Polsek Tambora Ipda Yulianto Setiawan,  Lurah Duri Utara H Ari Kurnia dan Jajarannya, Sektor Damkar Tambora Joko dan jajarannya,  Binmas Duri Utara Aiptu Indra Kurniawan, Babinsa Duri Utara Sertu Mulyana, Satpol PP Duri Utara,  LMK, FKDM, para RT wilayah RW 08, Karang Taruna Unit 08, serta tamu undangan.

Dalam sambutan Wakapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Riris Supriatna SH. MH, "Memperkenalkan diri sebagai wakapolsek Tambora, dengan adanya unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Alhamdulillah di wilayah Tambora kondusif.

Tahun depan adalah tahun politik dan warga agar memiliki kematangan dan kedewasaan berpolitik, sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi dan terpecah belah pada setiap perhelatan (pesta) demokrasi. Untuk warga masyarakat wilayah saya terbuka jika ada permasalahan di wilayah, silakan datang ke Polsek Tambora, ucapnya.

Selesai pengukuhan di akhiri dengan penutup Do'a, semoga RW terpilih menjadi amanah untuk menjalankan fungsi tugasnya sebagai Ketua RW periode 2022-2027.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar