Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ucapan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Misbahul Munir, Anggota Relawan Antar Generasi (Ranger) Jakarta Selatan

Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Subhanahu Wataala aamiiin

Ucapan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Misbahul Munir, Anggota Relawan Antar Generasi (Ranger) Jakarta Selatan

Jakarta, ZonaEXpose.com - Berita Duka Cita, salah satu Relawan Antar Generasi (Ranger) Jakarta Selatan meninggal dunia. Kabar tersebut dari wa group Ranger pada pukul 10.35 WIB pagi ini. Minggu (18/9/22).

Ucapan duka cita datang dari pengurus DPP Relawan Antar Generasi (Ranger), "innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia anggota Ranger Jakarta Selatan, Cing Misbahul Munir, semoga amal ibadah almarhum cing ibah diterima Allah SWT, diampuni segala kesalahannya". Ucap Fajar Pratama Yudha, SH Sekretaris DPP Ranger,  Dan ucapan duka belasungkawa juga datang dari teman-teman Relawan Antar Generasi (Ranger) melalui wa group.

Almarhum disemayamkan di rumah duka masjid At-Taqwa jalan Swadarma Raya Jakarta Selatan, dan dimakamkan selesai bada ashar di pemakaman Malaka Jakarta Selatan. Rencana siang ini pengurus Ranger takjiah ke tempat saibul duka jalan Swadarma Raya Jakarta Selatan.

Tidak ada seorangpun yang ingin kehilangan orang terdekatnya, Sebagian besar dari kita tidak akan siap untuk menghadapi peristiwa tersebut. meski kita juga tahu bahwa kematian tidak akan bisa dicegah.

Editor

Chaer Agam.

Posting Komentar

0 Komentar