Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Serma Zikri : Selain Guru, Peran Orang Tua Sangat Penting Awasi Anak Cegah Kenakalan Remaja

Serma Zikri juga mengajak semua guru di sekolah SMA Unggul untuk turut berperan aktif dalam mengatasi masalah kenakalan remaja di lingkungan sekolah


Aceh Timur, -  Serma Zikri Bati Komsos Koramil 11/Brb melaksanakan Komsos dengan Kepala sekolah Bapak Drs. Sinarta Purba M.Pd dan para guru SMA unggul di Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (03/09/2022).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. Sinarta Purba M.Pd., Serma Zikri menyampaikan bahwa dalam Komsos kali ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara anggota Koramil dengan pihak sekolah.

Dengan adanya kegiatan sirahturami di sekolah diharapkan  tercipta hubungan yang harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa dan memajukan dunia pendidikan," ujarnya.

Serma Zikri juga mengajak semua guru di sekolah SMA Unggul untuk turut berperan aktif dalam mengatasi masalah kenakalan remaja di lingkungan sekolah. Selain itu juga menegaskan bahwa masalah kenakalan remaja ini bukan tugas guru saja tetapi butuh peran aktif dari orang tua dalam mengawasi anak-anaknya.

Sementara, Bapak Drs. Sinarta Purba M.Pd selaku kepala sekolah SMA Unggul  mengaku  senang dan sangat terbantu dengan kehadiran Serma Zikri selaku Bati Komsos Koramil 11/ Brb di sekolahnya.

"Tentu kami sangat senang dengan hadirnya TNI di sekolah kami. Harapan kami kedepan Koramil bisa lebih sering memberikan kontribusi kepada anak-anak didik kami, baik dalam pembekalan wawasan kebangsaan, menanamkan jiwa patriotisme dan juga peningkatan disiplin siswa," tuturnya.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar