Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Satuan Brimob Polda Banten Laksanakan Apel Siaga Gabungan Pasca Kenaikan Harga BBM

Kepolisian untuk menjaga agar situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif


Serang, ZonaEXpose.com - Kebijakan pemerintah untuk menyesuaikan kenaikan harga BBM akan berdampak kepada resistensi sosial di tengah tengah masyarakat, hal tersebut menjadi perhatian dari kepolisian untuk menjaga agar situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif. 

Kegiatan dalam rangka mengantisifasi hal yang tidak diinginkan pasca penyesuaian kenaikan harga BBM, kegiatan dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H. Hitijahubessy yang dilaksanakan pada Senin (05/09). 

Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H. Hitijahubessy memgatakan, "Hari ini Satbrimob Polda Banten melaksanakan apel Siaga Gabungan yang melibatkan seluruh personel dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pasca penyesuaian kenaikan harga BBM, kegiatan gabungan dilaksanakan di 2 tempat sekaligus di Polda Banten dan Mako Satbrimob Banten," kata Maya. 

Maya juga menyampaikan, “Telah Kita ketahuai bahwa pemerintah telah menetapkan Kenaikan harga BBM terbaru dimana kita tau pasti banyak masyarakat yang merasa tidak terima dan keberatan dengan kebijakan Pemerintah," ujar Maya. 

Diakhir, tujuan dari pelaksanaan apel kesiap siagaan, "Agar Personel Satbrimob Polda Banten siap apabila ada permintaan untuk back up kewilayahan," tutup Maya. 

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar