Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Peresmian lapangan tembak Eternity Shooting Sport oleh ketua umum Perbakin Banten

Diresmiankan lapangan tembak di lokasi eternity  Desa Gunung Pinang Kecamatan Keramatwatu


Serang. ZonaEXpose.com - Telah di buka dan diresmiankan lapangan tembak di lokasi eternity  Desa Gunung Pinang Kecamatan Keramatwatu   pada hari Minggu tangal 04 Setember 2022  Kabupaten Serang  Propinsi Banten dan sekaligus  memberikan santunan  kepada anak anak Yatim serta diadakan loba menembak . Menurut , Robert sebagai deploper dan selaku pemilik lahan  dan dia juga sebagai Drektur Eternity Soohoting Sport mengatakan, semoga lahan ini bisa berguna bagi rekan rekan BSCB dengan adanya lahan ini kegiatan latihan menembak bisa berkembang  dan terus maju dan nantinya lahan  ini bisa di jadikan ajang perlombaan menembak .

Menurut ketua umum Perbakin Propinsi Banten  H.Eki Baehaki  memberikan motipasi dan semangat kepada semua para jajaran  pengurus BSCB Club  agar  bisa menetepkan tempat latihan menembak ini buat percontohan ,karena selama ini sangat berkurang tempat latihan menembak . 

Tempat latihan  menembak ini merupakan sebagai contoh untuk berkembangan latihan menembak di Kabupaten Kota se Propinsi Banten 

Ketua BSCB Club   Agung Eko Utomo    mengataka,saya mengharapkan sekali kepada para pengurus BSCB untuk bersemangat menggunakan tempat latihan menembak yang ada ini, bagi Club BSCB   se Kabupaten Kota Propinsi Banten .

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar