Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Silaturahmi Danrem 064/MY, Dirpamobvit Hadir Dampingi Kapolda Banten

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.P Menerima Kunjungan Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna 

ZonaExpose.com

Kota Serang - Dalam rangka menerima kunjungan silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf Serang, Dirpamobvit Polda Banten hadir dampingi Kapolda Banten dalam kegiatan tersebut yang bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Kamis (15/9).

Kegiatan silaturahmi juga dihadiri oleh Wakapolda Banten, Irwasda Polda Banten, Pejabat Utama Polda Banten, Kasrem dan Pejabat Utama Korem 064 Maulana Yusuf. 

Dirpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan ajang untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri.

"Kunjungan Danrem 064 Maulana Yusuf beserta jajarannya merupakan ajang untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri khususnya di Provinsi Banten",ujarnya.

"Bapak Kapolda Banten juga mengucapkan terima kasih dan sangat antusias atas kunjungan  silaturahmi tersebut, beliau berharap soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin, agar lebih kuat dan erat dengan adanya silaturahmi ini",jelas Edy Sumardi.

Sementara itu, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolda Banten beserta Pejabat Utama Polda Banten.

"Terima kasih kepada Kapolda Banten beserta jajarannya, telah menyambut dengan hangat kunjungan kami, sehingga silaturahmi ini dapat berjalan dengan khidmat",ucap Tatang Subarna.

"Kami juga mengharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini lebih memperkuat hubungan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman",tutupnya.(red)

Zaenal Abidin Ch 

Posting Komentar

0 Komentar