Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ketum DPP KNPI Khairunnisa Apresiasi Keseriusan Presiden Jokowi Kembangkan UMKM

Program UMKM DPP KNPI yang juga sudah terealisasi nyata di provinsi jawa tengah, tepatnya Cilacap


Jakarta, ZonaEXpose com – Putri Khairunnisa Ketua Umum DPP KNPI mengapresiasi presiden Joko Widodo yang meninjau sekaligus meresmikan langsung UKM Mart di Kelurahan Sofifi, Kota Tidore Kepulauan saat melakukan kunjungan kerja beberapa hari lalu.

Menurutnya, Jokowi datang ke UKM Mart di Kelurahan Sofifi, pusat terjualnya oleh-oleh Maluku Utara tersebut sebagai bentuk perhatian keseriusan pemerintah terhadap kemajuan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Saya apresiasi Presiden melihat langsung dan berikan perhatian terhadap UMKM rakyat. Besar harapan saya, perhatian Presiden Jokowi ini dapat menjadi fokus jajaran pemerintah ke bawah. Sehingga hasilnya dapat langsung meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya melalui rilis tertulisnya.

Putri Khairunnisa yang turut menyaksikan kunjungan Jokowi tersebut, berharap selain UMKM, pemerhatian pemerintah juga perlu fokus pada pengembangan dan dikelolanya potensi sektor pariwisata daerah. Sebab sambung dia, berorientasi pariwisata dapat memberikan peluang peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.

“Ini sejalan dengan program UMKM DPP KNPI yang juga sudah terealisasi nyata di provinsi jawa tengah, tepatnya Cilacap,” tegasnya, Jumat (30/9/2022).

Sementara itu, Presiden memuji cara pengemasan yang dilakukan karena sangat rapi dengan desain menarik. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai cara pengembangan UMKM di Provinsi Maluku Utara sudah sangat profesional. (red)

Editor: Syafrudin Budiman SIP

Posting Komentar

0 Komentar