Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Harga BBM Naik, Babinsa Gandusari Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Dan Amankan SPBU Di Wilayah Binaannya

SPBU di Desa Sukosewu Kec. Gandusari Kab. Blitar

Harga BBM Naik, Babinsa Gandusari Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Dan Amankan SPBU Di Wilayah Binaannya

ZonaExpose.com

Blitar - Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Sertu Sugeng Jalu Triono bersama Bhabinkamtibmas terus bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan SPBU, yang berada di wilayah binaannya di Desa Sukosewu Kec. Gandusari Kab. Blitar, Senin (5/9/2022).

Sertu Sugeng Jalu Triono saat ditemui mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa, pasca di umumkannya kenaikan harga BBM oleh Pemerintah.

Lanjut Sertu Jalu berharap, setelah diumumkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah, semoga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kec.Gandusari tetap terjaga.

Ia juga menyampaikan, bahwa tujuan dari pemantauan dan pengamanan ini, adalah untuk memastikan persediaan atau stok Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di SPBU, sekaligus untuk mengetahui situasi Kamtibmas secara langsung dilapangan.

Sementara itu Bapak Siswanto selaku pengawas SPBU menjelaskan, bahwa persediaan/stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Desa Sukosewu masih aman dan antrian pembeli normal seperti biasanya. 

Bapak Siswanto tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan, khususnya TNI dan Polri yang telah membantu melaksanakan pemantauan dan pengamanan di SPBU ini, harapannya ke depan situasi tetap kondusif, aman dan terkendali, tuturnya (red)

Zaenal Abidin Ch 

Posting Komentar

0 Komentar