Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon

Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli di PT Krakatau 


Cilegon, ZonaEXpose.com – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli di PT Krakatau Daya Listrik Jl.Amerika No.1,Samangraya, Kec. Citangkil Kota Cilegon Banten 42443 (16/09).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Mad Supur, S.Sos selaku pawas di PT Krakatau Daya Listrik di dampingi Brigpol Pandu Wijaya Diputra , serta securty PT. Krakatau Daya Listrik

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli serta pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan. “Dalam kegiatan pengamanan ini, kita dibantu oleh rekan kita dari security untuk melakukan patroli di seluruh kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan pemeriksaan kepada karyawan yang memasuki perusahaan,” lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Mad Supur selaku Pawas di PT Krakatau Daya Listrik mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, dan selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar