Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dirpamobvit Polda Banten Berikan Arahan Pada Apel Pagi

Kombes Pol Edy Sumardi berikan arahan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten yang terdiri dari Kabagbinopsnal, Kasubbagrenmin, para Kasubdit, para Kanit, Pama, Bintara serta ASN

Dirpamobvit Polda Banten Berikan Arahan Pada Apel Pagi

Kota Serang, ZonaEXpose.com - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berikan arahan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten yang terdiri dari Kabagbinopsnal, Kasubbagrenmin, para Kasubdit, para Kanit, Pama, Bintara serta ASN Ditpamobvit Polda Banten pada hari Senin (05/09) di Lapangan Apel Mapolda Banten.

Setelah pelaksanaan apel gabungan yang dipimpin oleh Wakapolda Banten,  Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengumpulkan personelnya untuk memberikan arahan terkait pembahasan tentang aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh masyarakat karena kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan apel pagi hari ini. Terkait arahan Wakapolda Banten, saya menekankan kepada seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas", ujar Edy Sumardi.

Ia mengingatkan kepada personelnya, bahwa dalam menghadapi pengunjuk rasa agar sesuai dengan SOP yang ada.

"Ingat, bahwa kita sudah mempunyai tupoksi masing-masing. Jalankan tugas dengan baik sesuai dengan SOP, tetap humanis dalam menghadapi masyarakat dan jaga keselamatan diri sendiri serta orang lain", kata Edy Sumardi.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar