Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Berita Duka Cita, Istri Pimpinan Redaksi Media ZonaEXpose Tutup Usia

Innalilahi wa innailaihi rojiun keluarga besar ZonaEXpose mengucapkan turut Berdukacita

Berita Duka Cita, Istri Pimpinan Redaksi Media ZonaEXpose Tutup Usia

ZonaEXpose.com - Innalillahi wa Innailaihirojiun. Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar ZonaEXpose. Istri Pemimpin Redaksi ZonaEXpose Zaenal Abidin, Icun Sunta'ah meninggal dunia (tutup usia) hari ini, Selasa  (13/9), kurang lebih pukul 16.30 WIB di Kediaman Cadasari Pandeglang Banten.

"Mohon dimaafkan segala kesalahannya. Mohon doa agar dimuliakan di sisi Allah," ujar Zaenal Abidin Ch dalam pesan singkat, Selasa (13/9/22).

Almarhumah sempat menjalani perawatan di RS Serang dengan penyakit yang dideritanya selama ini jantung, tiga hari di rawat di RS Serang almarhumah minta pulang, empat hari almarhumah di rumah, tutup usia . Almarhumah meninggalkan tiga orang putra dan suami.

Sementara itu, keluarga besar ZonaEXpose menyampaikan rasa kehilangan dan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah. "Kami keluarga ZonaEXpose mengucapkan Duka Cita, innalilahi wa innailaihi rojiun semoga amal dan ibadah almarhumah diterima Allah SWT, semua sudah dalam rencana Allah, sebaik apapun kita merencanakan Allah yang menentukan, dan semoga keluarga yang ditinggalkannya tabah menghadapinya aamiiin ya rabbal a'alamin  " Ucap wapemred M Chaer.

Syauqi Wasi

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar