Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Polsek Tambora Giat Silaturahmi Ke Subsektor Pekojan

Usai Pertemuan Silaturami Berbincang - Bincang Sambil Kopi Hitam

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Polsek Tambora Giat Silaturahmi Ke Subsektor Pekojan

ZonaExpose.com
Jakarta - Guna meningkatkan kreativitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,
Ketua Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Polsek Tambora HE.Hasanudin adakan giat pertemuan berkunjung bersilaturahmi ke jajaran subsektor Kelurahan Pekojan, Rabu (24/8/2022).

HE. Hasanudin (Nurdin)di sekretariat Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor Pekojan di Jalan Pengukiran Raya bersilaturahmi membahas tentang kegiatan anggota Citra Bhayankara dalam hal Kamtibmas wilayah.

Dalam pertemuan kunjungan ini hadir Ketua Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor Pekojan ( T.10.9) SUHERMAN beserta perangkat kepengurusan Gozali.SE, Dadang, Binmas Polsek Tambora Kel Pekojan Aiptu Dede Sugiono, Zaenal Abidin CH, Parnoto dari jajaran Sektor.

HE.Hasanudin kepada ketua Subsektor Pekojan berharap CB Subsektor kedepan lebih semangat aktif dan solid untuk menciptakan wilayah yang kondusip.

Aiptu Dede Sugiono juga dalam waktu dekat ini, akan mengadakan rapat kordinasi Citra Bhayangkara Subsektor Pekojan dan sekaligus perpanjangan KTA anggota CB Subsektor Pekojan  yang selama ini sudah habis masa berlakunya.

Di akhir acara giat silaturahmi Aiptu Dede Sugiono memberikan bantuan alakadar untuk kas Citra Bhayangkara Subsektor Pekojan.

Mantap terima kasih Pak Dede "ucap rekan CB yang hadir. (red)

Editor : Andy 

Posting Komentar

0 Komentar