Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Perkuat Silaturahmi antar Kepala Daerah, Walikota Serang sambut baik Kunjungan Silaturahmi Wakil Walikota Cilegon

Menjalin silaturahmi antar kepala Daerah


Serang, ZonaEXpose.com - Menjalin silaturahmi antar kepala Daerah, Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan silaturahmi Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta diruang Kerja Walikota Serang, Selasa (23/08).

Kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan hanya sekedar bertegur sapa antar kepala daerah antara Kepala Daerah Kota Serang dengan Wakil Kepala Daerah Cilegon.

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan Wakil Walikota Cilegon ke Kota Serang hanya sekedar bertegur sapa setelah sekian lama tidak bertemu.

"Silaturahmi biasa saja, datangnya Wakil Walikota Cilegon ke Serang, hanya silaturahmi biasa tidak ada niatan lebih atau hal lain, karena sudah semenjak lama hanya bicara ingin bertemu tapi waktu belum memungkinkan dan pada hari ini baru bertemu" ungkap Syafrudin.

Syafrudin menjelaskan bahwa dirinya juga berencana berkunjung untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala Daerah lain hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.

"InsyaAllah niatan silaturahmi ke tempat Kepala Daerah lain sih ada, namun waktunya belum memungkinkan dan waktunya belum terlihat tepatnya kapan".Tutup Syafrudin.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar