Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Lomba Hias Sepeda Dengan Door Frize Dua Sepeda dan Hadiah Menarik Lainnya di Wilayah RW 07 Duri Utara Tambora.

Bagus warga RT 07 mendapatkan hadiah Door Frize di dampingi Ketua RW 07 Yongky Subhiyanto

Lomba Hias Sepeda Dengan Door Frize Dua Sepeda dan Hadiah Menarik Lainnya di Wilayah RW 07 Duri Utara Tambora.

Jakarta, ZonaEXpose.com - Dengan Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Ketua RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat mengadakan kegiatan Pawai Karnaval sepeda hias sebanyak 67 peserta dengan katagori anak usia Sekolah Dasar. Rabu (17/8/22).

Pawai Karnaval sepeda dengan mengelilingi wilayah Duri Utara, ada makna yang bisa di rasakan anak-anak. Sebagai penerus bangsa, harus mengenal hari kemerdekaan republik Indonesia, rasa memiliki kepada negara dan penghargaan pejuang harus di teruskan.

Dan rasa semangat dari acara lomba hias sepeda pawai karnaval ini, panitia menyediakan Door prize yang sangat menarik, dua buah sepeda mini dan hadiah menarik lainnya di lomba  pawai karnaval ini, dan pasilitas dari ketua RW 07 Yongky Subhiyanto.

Menurut Yongky Subhiyanto kepada ZonaEXpose, "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme pada diri anak sejak usia dini. Sehingga terwujud generasi penerus yang mencintai tanah kelahirannya dan peka terhadap lingkungan sekitar, "ucapnya.

Pengundian Door prize dua sepeda dimenangkan dari warga RT 07 RW 07 dan warga RT 05 RW 07. Dan Door prize lainnya menarik buat peserta lomba sepeda anak-anak usia Sekolah Dasar. Dan mendapatkan hadiah menarik bagi pemenang sepeda hias.

Dengan di gelarnya lomba hias sepeda untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, tentu saja mengatakan respon positif dari pengurus RT di wilayah RW 07 dan masyarakat wilayah RW 07 Duri Utara, hal tersebut di buktikan dengan antusias masyarakat untuk ikut memeriahkan acara ini

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar