Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Jum'at Berkah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar Berbagi 200 Porsi Nasi Kuning Kepada Warga

Kegiatan bagi Nasi Kuning Sebanyak 200 porsi ini merupakan program Jum'at Berkah yang digelar oleh Kapolsek Kalideres

Jakarta, ZonaEXpose.com - Dalam upaya menjalin keakraban antara aparat dengan masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Kapolsek Kalideres, membagikan 200 Porsi Nasi Kuning siap saji yang baru dibuat, dalam Program JUMAAT BERKAH, Sedekah, Jum'at (26/8/2022).

Pada gelaran Jum'at Berkah kali ini, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi personil jajaran Polsek Kalideres.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek AKP Syafri Wasdar S.H, M.H mengatakan, kegiatan bagi Nasi Kuning Sebanyak 200 porsi ini merupakan program Jum'at Berkah yang digelar oleh Kapolsek Kalideres di Jum'at berkah.

"Pada program jum'at berkah hari ini kita membagikan Nasi kuning sebanyak 200 porsi kepada para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua, atau tukang becak, pemulung, juga yang melintas di lokasi kegiatan depan Komando Polsek Kalideres Jakarta Barat," ujar AKP Syafri Wasdar. Jum'at, (26/8/2022).

Lebih lanjut Syafri Wasdar mengatakan, program Jum'at Berkah digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga dimasa-masa sulit seperti sekarang ini. 

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar