Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Kepada Nelayan Jage Laut di Pangkalan Merak

Pesonel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada para nelayan 


Merak, ZonaEXpose.com - Pesonel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada para nelayan jage laut yang dilaksanakan di Pangkalan Nelayan Merak pada Selasa (30/08). 

Adapun kegiatan sosialisasi dipimpin oleh Kasi Binmas air dan Potdirga Akp Chotidjah didampingi Kasubbagrenminopsnal Akp Boy Ahmad dan diikuti PS Paur Minopsnal Ditpolairud Polda Banten Ipda Mujianto dengan menggunakan Kapal Patroli Polisi 2013. 

Direktur Polairud (Dirpolairud) Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan, "Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan perairan serta meningkatkan kedisiplinan para nelayan untuk terus tetap menerapkan harkamtibmas perairan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," kata Gultom. 

Dalam kesempatan itu juga Kasi Binmas air dan Potdirga Ditpolairud Polda Banten Akp Chotidjah menyampaikan bahwa, “Benar hari ini Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap para nelaya jage laut,” ucap Chotidjah. 

Chotidjah berharap dengan dilaksanakanya kegiatan ini dapat meningkatakan kedisiplinan, “Dengan dilaksanakanya kegiatan sosalisasi kami harapkan dapat meningkatkan rasa kedisiplinan terhadap harkamtibmas perairan,” harapnya. 

Terakhir, kegiatan berjalan dengan aman lancar dan terkendali serta seluruh para nelayan bisa dapat mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik. 

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar