Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dirpamobvit Polda Banten Hadir pada Pembukaan Ground Breaking Pembangunan Tol Serang-Panimbang

Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara Pembukaan Ground Breaking pembangunan Tol Serang-Panimbang 

Pandeglang ZonaEXpose.com - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara Pembukaan Ground Breaking pembangunan Tol Serang-Panimbang yang bertempat di Ruas Jalan Sp. Labuhan-Cibaliung pada Senin (08/08).

Dalam acara tersebut, Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo.

Saat ditemui, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan ia mewakili Kapolda Banten menghadiri kegiatan Pembukaan Ground Breaking Pembangunan Tol Serang - Panimbang.

"Hari ini saya mewakili Kapolda Banten menghadiri acara Pembukaan Ground Breaking Pembangunan Tol Serang - Panimbang. Dalam acara tersebut hadir Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Mentri PUPR, Danrem 064 Maulana Yusuf, Pj Gubernur Prov Banten, Dandim 0601 Pandeglang dan Kapolres Pandeglang dimana beliau meletakan batu pertama dalam rangka pembangunan jalan tol Serang - Panimbang," Ucap Edy Sumardi

Ia melanjutkan, "Sebagai bentuk dukungan dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut, saya menerjunkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan pengamanan terhadap tamu VIP dan keberlangsungan acara Pembukaan Ground Breaking pembangunan Tol Serang-Panimbang di bawah pimpinan Kasubdit VIP Ditpamobvit" lanjutnya.

Terakhir, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kunjungan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi serta Mentri PUPR ke wilayah hukum Polda Banten berjalan dengan aman dan lancar. 

"Alhamdulillah, bahwa kegiatan pembukaan Ground Breaking pembangunan Jalan Tol Serang - Panimbang ini berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada gangguan apa pun," tutup Edy Sumardi.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar