Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa aman, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilkum Polresta Serang Kota

Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan Patroli Kamtibmas Gabungan Personel Jajaran Polresta Serang Kota di wilayah hukum Polresta Serang Kota


Serang ZonaEXpose.com - Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan Patroli Kamtibmas Gabungan Personel Jajaran Polresta Serang Kota di wilayah hukum Polresta Serang Kota pada Sabtu (06/08). 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Gabungan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat. 

“Personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di polres, polsek, kecamatan, toko masyarakat dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ucap Dede Rojudin. 

Dede Rojudin juga mengatakan personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Dede Rojudin.

Diakhir, Dede Rojudin menyampaikan bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian. 

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar