Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Aksi Penanaman Sejuta Pohon CSR KAHAPTEK Bersama Sudin Pemadam Kebakaran

Sudin Pemadam Kebakaran Tanjung Duren bersama perwakilan CSR KAHAPTEK

Aksi Penanaman Sejuta Pohon CSR KAHAPTEK Bersama Sudin Pemadam Kebakaran

Jakarta, ZonaEXpose.com - Suku Dinas  Pemadam kebakaran Sektor Tanjung Duren Jakarta Barat mendukung Program Penanaman Sejuta Pohon CSR KAHAPTEX bahwa program penanaman sejuta  pohon dilakukan dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Selasa (16/8/22)

Bantuan bibit pohon sebanyak 250 bibit pohon mahoni dan 40 bibit pohon buah kepada Suku Dinas Pemadam Kebakaran Sektor Tanjung Duren Jakarta Barat, untuk penghijauan kota Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini hadir Kasie Sektor Tanjung Duren Sardi, SE, dan Danton sektor Tambora Dadang Ahmid serta perwakilan dari CSR KAHAPTEK Sunardi, SE.

Sunardi, SE kepada ZonaEXpose mengatakan, "memilih menanam pohon menjadi bagian CSR KAHAPTEK, pohon dinilai dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak, termasuk masyarakat di sekitar konsesi perusahaan, dan kegiatan penanaman sejuta pohon ini sejalan dengan pemerintah dalam penghijauan dan pelestarian lingkungan, "ucap Sunardi, SE.

Penanaman pohon masyarakat harus dapat menjaga dan merawat dengan baik pohon yang sudah kita tanam, sehingga dapat berfungsi menjaga kelestarian air, menjaga ekosistem dan menyediakan oksigen serta harapan nanti kedepan bisa memberikan manfaat untuk kehidupan masyarakat.

Editor

Chaer Agam.

Posting Komentar

0 Komentar