Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat Yongky Subhiyanto, Gelar Haul ke-1 Ayahanda tercinta

Ketua RW 07 Yongky Subhiyanto memberi sambutan, "Mewakili keluarga besar ayahanda tercinta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang dapat hadir dengan ikhlas, meluangkan waktunya untuk mendoakan ayahanda tercinta

Jakarta, ZonaEXpose.com - Ketua RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat Yongky Subhiyanto bersama keluarga besar, menggelar Haul ke-1 wafatnya ayahanda tercinta almarhum H Tugiyo bin Kartawijaya, Jum'at (8/07/2022).

Peringatan wafatnya ayahanda tercinta di gelar dengan sederhana di kediaman keluarga almarhum H Tugiyo bin Kartawijaya. Hadir acara haul Ketua KPU Jakarta Barat Drs H Cucum Sumardi, FKDM tingkat Kecamatan Amin Ma'ruf,  pengurus wilayah RW, RT, LMK, FKDM Tomas, Toga,  Jamaah Masjid Al Muttaqin, Musholla Ja'anurdan serta masyarakat wilayah.

Sebelum acara Haul dimulai, Ketua RW 07 Yongky Subhiyanto memberi sambutan, "Mewakili keluarga besar ayahanda tercinta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang dapat hadir dengan ikhlas hati, meluangkan waktunya untuk mengirimkan doa kepada almarhum ayahanda tercinta, semoga semua doa yang dipanjatkan dapat menjadi amal pahala bagi kita semua."ucap Yongky Subhiyanto.

Haul ke-1, ayahanda tercinta diawali dengan pembacaan tahlil dan takhtim di pimpin  oleh ustadz Priyo Johantoro SAG, Ustadz H Endang, dan Tausiyah oleh Ketua KPU Jakarta Barat Drs H Cucum Sumardi, "Mengajarkan kebaikan dan Mengingatkan akan kematian".

Haul peringatan atas kematian seseorang yang biasanya diadakan selama setahun sekali dengan tujuan utamanya yaitu untuk mendoakan ahli kubur agar semua amal beserta ibadah yang dilakukan dapat di terima oleh Allah SWT.

Editor

Chaer Agam.

Posting Komentar

0 Komentar