Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ketua KPU Jakarta Barat Drs H Cucum Sumardi Hadiri Haul ke-1, Wafatnya Ayahanda Tercinta Ketua RW 07 Duri Utara Tambora


Tosyah oleh ketua KPU Jakarta Barat Drs H Cucum Sumardi,"haul ini memberikan banyak pelajaran, ini yang patut di contoh bagi kita yang masih hidup,  karna almarhum semasa hidupnya orang baik"

Jakarta, ZonaEXpose.com - Ketua KPU Jakarta Barat Drs H Cucum Sumardi menghadiri peringatan Haul ke-1 ayahanda tercinta dari keluarga besar ketua RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat, almarhum H Tugiyo bin Kartawijaya. Jum'at (08/07/2022).

Haul di gelar dengan sederhana di kediaman keluarga besar Ketua RW 07 Duri Utara. di hadiri para pengurus Tokoh masyarakat dan FKDM tingkat Kecamatan Tambora. Acara di mulai dan diawali dengan pembacaan tahlil dan takhtim.

Dan di lanjutkan dengan tosyah oleh ketua KPU Jakarta Barat Drs H Cucum Sumardi,"haul ini memberikan banyak pelajaran, ini yang patut di contoh bagi kita yang masih hidup,  karna almarhum semasa hidupnya orang baik".  dan tosyah yang diberikan oleh ketua KPU mengajarkan akan kebaikan dan Mengingatkan akan kematian bagi kita yang masih hidup, karna ajal tidak ada orang yang mengetahuinya.

Tujuan haul untuk mengenang jasa orang yang sudah tiada dan sebagai pengingat kematian, sebagaimana nasehat tosyah yang disampaikan oleh ketua KPU Jakarta-Barat dan para alim ulama, "Wa Kafaa Bil Mauti Wa Idzho", yang artinya "Cukuplah Kematian Sebagai Pemberi Nasehat". Banyak kita saksikan orang yang hidup lupa akan kematian, bak hidup 1000 tahun lamanya.

Editor

Chaer Agam.

Posting Komentar

0 Komentar