Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kampung Tangguh Anti Narkoba Ada Di Desa Cikeusik Ini Tanggapan Masyarakat Desa Cikeusik

Bersama warga binaan kampung Cikeusik

Cikeusik Pandeglang ZonaEXpose - Adanya Kampung tangguh Anti Narkoba di Desa Cikeusik Kecamatan Cikeusik menuai perhatian masyarakat, pasalnya harapan masyarakat bebas dari narkoba adalah hal yang sangat diinginkan demi terjaganya anak-anak generasi penerus bangsa dari Narkoba. KAMIS (28/07/2022). 

Kapolsek Cikeusik, AKP CECEP SUDRAJAT membeberkan maksud dan tujuan adanya kampung tangguh anti Narkoba kepada awak media. Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik BRIPTU RESTA R. Hal ini dilakukan untuk menekan, meminimalisir dan menghilangkan serta antisipasi peredaran Narkoba yang akan masuk ke wilayah Polsek Cikeusik Khususnya Desa Cikeusik Kec Cikeusik. 

Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik BRIPTU RESTA R. Sasarannya bukan hanya Desa Cikeusik, tapi seluruh Desa di Kecamatan Cikeusik aman dari Narkoba dan pengaruh obat-obatan serta minuman beralkohol. 

"Kedepan kita akan perbanyak Kampung tangguh anti Narkoba minimal satu Desa satu kampung, sehingga bisa menjalar, semua kampung bisa bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan masyarakan bebas Narkoba" pungkas ketua Rt003 desa Cikeusik Sdr.Supendi.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar