Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ajang Silaturahmi FKDM Jakarta Barat Adakan Pertandingan Sepak Bola


ZonaExpose.com

Jakarta -- Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antar anggota FKDM Jakarta Barat serta menyalurkan hobi para anggota FKDM Jakarta Barat. FKDM Kota Jakarta Barat menggelar Fourfeo FKDM Jakarta Barat di Lapangan Ingub Wijaya Kusuma Kemanggisan Palmerah pada hari Minggu (26/6/22) yang melibatkan FKDM Kecamatan Palmerah, FKDM Kecamatan Kebon Jeruk, FKDM Kecamatan Kalideres serta FKDM Kecamatan Kembangan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua FKDM Jakarta Barat Iswadi beserta Anggota FKDM Kots Jakarta Barat, Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Moh. Matsani, Camat Palmerah Joko Mulyono, Dewan Kota Kecamatan Palmerah H. Arkat, Dewan Kota Kecamatan Kebon Jeruk Rasyid Ridho dan PMI Provinsi DKI Jakarta.

Acara dibuka oleh Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Moh. Matsani, dalam sambutannya Moh. Matsani menyampaikan ini adalah ajang silaturrahmi antar sesama anggota FKDM.

"Terima kasih kepada Ketua FKDM Kota Jakarta Barat beserta teman-teman anggota FKDM Kota maupun Kecamatan dan Kelurahan yang telah mengadakan pertandingan persahabatan hari ini. Ini adalah ajang silaturrahmi antar sesama anggota FKDM se-Jakarta Barat." Ujar Moh. Matsani

Kick off dilakukan oleh Camat Palmerah didampingi oleh Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat, Ketua FKDM Jakarta Barat dan Dewan Kota Perwakilan Kecamatan Palmerah dan Kebon Jeruk.

Dalam sambutannya Ketua FKDM Kota Jakarta Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi teman-teman anggota FKDM se-Jakarta Barat yang memiliki hobi sepakbola dan ini merupakan awal kegiatan dan direncanakan akan ada nanti turnamen antar Kecamatan yang memperebutkan Piala Walikota Jakarta Barat.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir pada hari ini. Ini merupakan kegiatan awal dalam rangka menyerap aspirasi dan hobi dari teman-teman anggota FKDM Jakarta Barat, nanti Insya Allah akan kita agendakan Turnamen Sepakbola yang memperebutkan Piala Walikota Jakarta Barat pada bulan Agustus." Ungkap Iswadi

"Saat ini hanya perwakilan dari Kecamatan Palmerah, Kembangan, Kalideres dan Kebon Jeruk mengingat waktu persiapan yang mepet maka hanya 4 kecamatan. Nanti Agustus baru melibatkan 8 Kecamatan se-Jakarta Barat. Terima Kasih juga kepada Ketua PMI Prov DKI Jakarta yang telah terlibat dalam kegiatan ini dalam rangka antisipasi kekhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dengan mengirim petugas medis berikut ambulannya." Tutup Iswadi

Dalam kesempatan yang sama Camat Palmerah juga menyampaikan apresiasi kepada anggota FKDM Jakarta Barat yang telah mengadakan pertandingan persahabatan antar sesama anggota FKDM pada hari ini. 

"Apresiasi sebesar-besarnya kepada FKDM Jakarta Barat khususnya kepada Ketua FKDM Jakarta Barat yang telah mengadakan pertandingan hari ini. Ini adalah bentuk perhatian Ketua dan anggota FKDM Jakarta Barat terhadap anggota FKDM Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Barat yang memiliki hobi sepakbola." Ujar Joko Mulyono

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piala kepada pemenang. Dalam partai Final mempertemukan FKDM Kecamatan Kembangan melawan FKDM Kalideres, keluar sebagai Juara 1 diraih oleh FKDM Kecamatan Kembangan, juara 2 diraih oleh FKDM Kecamatan Kalideres, juara 3 diraih oleh FKDM Kecamatan Kebon Jeruk dan juara 4 diraih oleh FKDM Kecamatan Palmerah.(red)

Agam Chaer

Posting Komentar

0 Komentar