Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kapolda Metro Jaya Datangi Lokasi Tawuran di Depok, Cari Solusi Bersama Warga

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendatangi Lapangan Penggorengan, Pancoran Mas, Depok, Kamis (10/3/2022).

ZonaExpose.com

Jakarta  - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendatangi Lapangan Penggorengan, Pancoran Mas, Depok, Kamis (10/3/2022). Lokasi ini yang menjadi titik tawuran gengster beberapa waktu lalu.

Menurut Fadil, kedatangannya ke tempat tersebut untuk mengetahui kondisi di lapangan. Selain itu, Kapolda juga akan mengidentifikasi, mencari solusi dan memberikan arahan.

"Malam ini saya sedang di Kavling Pancoran Mas di Lapangan Penggorengan. Dimana kira-kira dua hari yang lalu ada tawuran di TKP," ungkap IrjenPol Fadil Imran seperti dikutip dari laman akun Instagram @kapoldametrojaya, Jumat (11/3/2022).

IrjenPol Fadil juga menyatakan, kehadirannya untuk mencari solusi dan menyelesaikan permasalahan tawuran dengan Polsek serta pengurus RT-RW setempat. Kapolda berharap kejadian ini tidak terulang lagi.

"Saya datang ke sini untuk mengidentifikasi duduk persoalan dan berdiskusi mencari solusi dan memberikan arahan kepada jajaran Polsek untuk mengambil langkah-langkah pencegahan agar tawuran ini bisa kita selesaikan secara bersama-sama dengan segenap masyarakat," tutur IrjenPol Fadilq.

"Ini ada Pak RW Pak Ali, kemudian ada Pak RT Pak Surya, ini ada anggota dewan, alhamdulillah bisa ketemu di sini. Terima kasih," sambung Kapolda.

Sebagai informasi, belasan anggota gengster melakukan penyerangan terhadap warga Situ Pitara Siwagandu. Setidaknya tiga orang harus menjalani perawatan akibat dikeroyok.(red)

Editor: Zaenal Abidin Ch

Posting Komentar

0 Komentar