Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Giat pengamanan Vaksin kepada Anak sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Cikeusik

Monitoring Vaksinasi di 3 Sekolah Dasar Negeri di wilayah  Kec. Cikeusik .Jumat (04/02/2022). 

ZonaExpose.com

Pandeglang, Banten - Polsek Cikeusik Polres Pandeglang puskesmas Cikeusik Koramil Cikeusik serta Muspika Kec. Cikeusik  melaksanakan monitoring Vaksinasi di 3 Sekolah Dasar Negeri di wilayah  Kec. Cikeusik .Jumat (04/02/2022). 

Pelaksanaan Vaksin hari ini dimulai Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, dengan sasaran anak umur 6 sampai 11 tahun, kegiatan vaksin ini Polsek Cikeusik bersama Unsur lainnya berkomitmen untuk terus menerus melakukan percepatan vaksinasi setiap hari di Wilayah Kec. Cikeusik mudah-mudahan seluruh masyarakat dapat cepat tervaksin agar semua kebal terhadap virus covid 19 dan memutus mata rantai covid 19" Ungkap Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT .


Kapolsek Cikeusik mengajak "untuk masyarakat Kec. Cikeusik kami himbau agar memanfaatkan semaksimal mungkin kegiatan vaksinasi ini, kami siapkan dan gratis" tutupnya.

Kepala SDN 1 Sukaseneng  Suprapto, S.Pd setelah di konfirmasimasi di sekolah nya  dan SDN CIKEUSIK 4 dan SDN 5 CIKEUSIK yang divaksin mencapai hampir 164 orang dan Alhamdulillah kedepan masih dijadwalkan kembali untuk vaksin selanjutnya dan hari ini

 vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(Rst)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar