Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Musholla Anur Pariuk Bale Sawah Adakan Pengajian Rutin

Kegiatan Pengajian Rutin Mushola Anur Pariuk Bale Sawah

ZonaExpose.com

Rangkas Bitung - Berangkat ke tempat ibadah untuk mengikuti pengajian di anggap sebagai  perjalanan menuntut ilmu, Dalam sebuah hadist diterangkan bahwa siapa saja menempuh perjalanan untuk menuntut ilmu , maka Allah Subhanu wa ta,ala memudahkan jalanya ke surga.

Minggu 26 Desember 2021 Jemaah Mushola Anur Pariuk Bale Sawah desa Suka Mekar Sari, kecamatan Kalaanyar Kabupaten Lebak Banten mengadakan pengajian rutin, acara pengajian tersebut di mulai pukul 20.00 Wib bada Isya sampai dengan selesai. Senin. (27/12/2021)

Di acara pengajian tersebut di hadiri para jemaah Mushola Anur warga masyarakat dan para tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda  Kampung Pariuk Bale Sawah dan para Santri Ponpes Misbahul Ulum, Diantaranya Al Ustadz Misbahul Ulum, Al Ustaz Sarfin, ketua RT 02 Bapak Engkos, Ketua RW 03 Bapak Pendy dan Wartawan ZonaExpose Dedi Pot.

Pengajian pun disampaikan oleh ustadz Misbahul Ulum dan Ustadz Sarfin sebagai pengisi materi yang mampu membawakan ilmu agama menjadi mudah dipahami oleh para Jemaah yang hadir. Mushola Anur secara rutinitas mengadakan pengajian dua kali dalam sepekan, Yaitu hari Minggu malam dan hari Kamis malam yang di mulai pada jam 20.00 Wib sampai dengan Jam 22.00 Wib.

Liputan: Dedi Pot

Editor: Tia Pujiati (Biro Lebak)

Posting Komentar

0 Komentar