Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kapolres Cilegon Polda Banten Apresiasi Buruh Kota Cilegon Tetap Menjaga Kondusifitas

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengapresiasi Kegiatan Buruh Kota Cilegon

Unjuk Rasa Buruh Kota Cilegon Aman dan Damai, Kapolres Cilegon Polda Banten Apresiasi Buruh

ZonaExpose.com

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengapresiasi Kegiatan Buruh Kota Cilegon yang melaksanakan unjuk rasa di Kota Cilegon selama 4 Hari berjalan Lancar dan Aman serta Kondusif, Cilegon, Kamis, (09/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan saya setiap hari memantau perjuangan rekan-rekan Buruh Kota Cilegon baik itu saya secara statis Berhenti atau pun saya sistem Patroli.

Yang membuat Saya Sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten perlu mengapresiasi Kegiatan Buruh Kota Cilegon walaupun berhenti di Perempatan SPIJ Cilegon, walaupun dikawasan, walaupun panas otak dan cuaca komunikasi tidak stak dengan kepolisian. Ujar AKBP Sigit Haryono

Dan yang lebih lagi membuat Saya mengapresiasi tidak ada kekerasan dari kedua belah pihak, karena apa tujuan dari rekan rekan Buruh yang kita kawal ini untuk memperjuangkan UMK dan UMP, tetap fokus pada perjuangan. Tambah AKBP Sigit Haryono

Kedepan saya minta Kami ini Kepolisian Polres Cilegon Polda Banten adalah saudara rekan rekan sekalian, Saya meminta kedepannya Rekan rekan buruh bersama Menjaga Kondusifitas di Kota Cilegon, Kami juga mendoakan semoga tujuan dari rekan rekan buruh sekalian berhasil. Tutup AKBP Sigit Haryono. (red)

Editor: Zaenal Abidin Ch

Posting Komentar

0 Komentar