Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

JARI ABW, Gelar Doa Dan Tahlil Bersama Untuk Kemajuan dan Kebaikan Kota Jakarta


Jakarta, ZonaEXpose.com - Relawan Jaringan Indonesia Anies Baswedan yang di dominasi oleh Usia Milenial dan Gen Z mengadakan Do’a Bersama Untuk Kemajuan & Kebaikan Kota Jakarta, bertempat di jalan Madrasah II Sukabumi Utara kebon jeruk Jakarta Barat, Sabtu (04/12/2021).

Tujuan diadakannya acara ini agar senantiasa mengetuk pintu langit, perbanyak dzikir, shalawat dan doa agar Kota Jakarta dan warganya selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Terlebih masuk pada musim penghujan, La Nina. Disamping secara ikhtiar dan tindakan sudah dilakukan oleh Pemrov dan Elemen lainnya mengatasi dan meminimalisir dampak musim penghujan dengan memperbanyak sumur resapan, normalisasi sungai, pembuatan embung dan waduk serta pengerukan sungai.

Selain itu juga dalam rangka mensyukuri keberhasilan Ketua Umum Jari ABW, Abdul Salim, SH, MH. menyelesaikan masa Studi Pasca Sarjananya di Universitas Muhammadiyah Jakarta. “Kita berkumpul disini berdoa untuk kebaikan dan kemajuan kota Jakarta juga tasyakuran Bang Abdul Salim meraih gelar master hukum, bukan begitu bang salim?” tanya Lurah Sukabumi Utara Trinanda Puspitosari.

Sementara itu Camat Kebon Jeruk Saumun pada sambutannya meminta warga untuk terus memberi masukan dan input untuk kemajuan Jakarta dan Kecamatan Kebon Jeruk Khususnya. “Jakarta makin berbenah, sekarang makin cantik, penanganan genangan juga oke target pemprov genangan air dimanapun maksimal 6 Jam Surut.” Ucap Saumun.

Mohammad Sani, Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat memberikan motivasi kepada Relawan yang hadir. “Anak muda Harus terus Semangat, penuh inovasi dan kreatifitas. Bantu kawal pemprov DKI dalam menjalankan Programnya. Untuk Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya.” Pungkas Kasuban.

Alhamdulillah Kegiatan berjalan sukses, memang hoby saya bersyukur dan berdoa dengan Tahlil, Dzikir dan Marhaban. Berdoa kepad Allah dan mengagungkan Nabi Besar Muhammad SAW untuk mendapatkan syafaatnya. Terimakasih kepada semua relawan yang telah bekerja menyiapkan kegiatan ini, semoga menjadi amal jariyah bersama.” Ucap Abdul Salim ketua umum JARI ABW.

Acara ditutup dengan ramah tamah, foto bersama antara relawan, tokoh masyarakat dengan pimpinan wilayah yang hadir setelah itu ditutup dengan makan malam bersama.

(Ipung)

Posting Komentar

0 Komentar