Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ahmad Tushilal Amri Kembali Menjabat Anggota LMK Kelurahan Angke periode 2021/ 2024


JAKARTA, ZonaExpose.com - Surat Edaran Sekretaris Daerah bernomor 44/ SE/ 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) pada masa Pandemi COVID-19 ke seluruh lapisan pemerintahan dibawahnya sampai Kelurahan sedang di jalankan oleh panitia lokal pemilihan LMK pada Sabtu (27/11/2921) yang di mulai jam 20.00 Wib hingga selesai tepatnya di jalan Angke Barat RW 01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat.

Fungsi LMK sebagai jembatan antar Masyarakat dianggap sangat penting hingga Pemilihan LMK RW 01 kelurahan Angke periode 2021-2024 dilaksanakan pada Sabtu (27/11/2021) dengan cara yang Demokratis, Minggu, (28/11/2021).


Kegiatan yang di hadiri oleh Sekretaris Kelurahan Angke, Kasipem, Babinkamtibmas, Babinsa, LMK, FKDM, Pol PP, Ketua RW, Para RT, Karang Taruna, serta para tokoh masyarakat dan warga RW 01 Kelurahan Angke, berlangsung dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Upplause buat Ahmad Tushilal Amri yang secara Aklamasi dan langsung diperpanjang masa baktinya ke tahun 2024 nanti. Saya berharap Ahmad Tushilal Amri bisa dapat menindak lanjuti kegiatan kegiatan yang sudah ada,kegiatan kegiatan yang sudah baik tetap kita jalankan dan bisa memberikan inovasi inovasi baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Intinya saya mendukung penuh apa yang sudah di canangkan oleh Ahmad Tushilal Amri" Ujar Sekretaris Kelurahan Angke H.Thamrin


Sebab, kata H. Thamrin"LMK adalah mitra kerja pemerintah. Apa lagi Ahmad Tushilal Amri di kelurahan Angke sangat di kenal baik, semoga ini menjadi motivasi untuk anggota anggota terpilih kedepannya. 

Hal senada di sampaikan juga oleh Sertu Mi'an Babinsa Kelurahan Angke, saya senang dan ucapkan selamat kepada Ahmad Tushilal Amri atas terpilihnya kembali sebagai anggota LMK Kelurahan Angke, sebab dedikasi Ahmad Tushilal Amri sudah tidak di ragukan lagi dan menyarankan kepada masyarakat RW 01 yang belum divaksin untuk segera di vaksin.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu Sriyono juga menambahkan, Semenjak covid melanda memang kegiatan aparatur pemerintahan lumpuh, mudah mudahan dengan di berlakukan kelonggaran PPKM ini segala kegiatan kelurahan bisa optimal lagi dan di dukung kembali oleh LMK terpilih,dan saya berharap LMK terpilih bisa terus berkarya dan berdedikasi agar LMK kedepannya lebih jaya lagi"Tutup nya.  

Acara tersebut tutup dengan doa oleh ustad Usman Damiri.

Editor :ATA

Zona Expose

Posting Komentar

0 Komentar