Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Vaksinasi Kelurahan Duri Utara Bersama Darmadi Durianto


Jakarta, ZonaEXpose.com - Untuk meningkatkan her-imunity (kekebalan masyarakat) salah satu upaya adalah melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19,

Pelaksanaan giat antibodi tubuh vaksinasi Covid-19 Kolaborasi pemerintah kelurahan Duri Utara Tambora bersama anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto.

Kegiatan antibodi tubuh dilaksanakan di halaman Stasiun Bandara Duri. Pada 13/10/2021 - 15/10/2021. Hadir dalam acara ini anggota DPR RI Darmadi Durianto, Camat Tambora, Lurah Duri Utara  Ari Kurnia, Sekel Duri Utara Imam Suhendar, Satpol PP  serta LMK, FKDM dan  panitia pelaksana.

Panitia pelaksana vaksinasi dari anggota DPR RI Darmadi Durianto, Afa mengatakan, "menggiatkan pelaksanaan vaksinasi guna membangun herd immunity atau kekebalan tubuh, Kolaborasi vaksinasi ini sangat penting dilaksanakan, dan menggunakan vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer.

Dalam kesempatan ini terima kasih kepada semua pihak perangkat wilayah kelurahan Duri Utara yang giat melaksanakan vaksin dan rekan kerja panitia melaksanakan vaksinasi membantu pemerintah khususnya pemerintah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, "ungkapnya.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar