Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Lurah Duri Utara Ari Kurnia "Peletakan Batu Pertama Bantuan Sosial Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni"

ZonaEXpose.com - Dua unit rumah masyarakat berpenghasilan rendah di kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat mendapat Bantuan Sosial Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Bedah Rumah) Tahun 2021di wilayah RT 01 RW 01 dan RT 011 RW 04 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Jum'at (29/10/2021).

Pemberian bantuan sosial dari Kota Administrasi Jakarta Barat (Bazis), untuk perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH), kepada masyarakat yang berpenghasilan sangat rendah, Bantuan Bedah Rumah yang bersumber dari dana Bazis Kota Administrasi Jakarta Barat. Bantuan di berikan setiap unit Rp 50 juta untuk bedah rumah.

Pejabat Kelurahan Duri Utara Ari Kurnia mengatakan, "Alhamdulillah untuk kelurahan Duri Utara mendapat sebanyak 2 unit rumah di tahun 2021, menjadi tanggung jawab segenap stake holder Secara bersama sama untuk menuntaskannya, bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh si penerima bedah rumah, kondisi yang tidak layak akan menjadi layak dapat memicu meningkatnya kesejahteraan keluarga dan membuat masyarakat menjadi baik. 

Dan mengajak para warga untuk bisa bantu, silahkan jika warga yang punya rezeki untuk bisa bantu dan terima kasih atas kepekaan para pengurus terhadap warganya. Pemberian bantuan Bedah Rumah dari BAZNAS ( Bazis) membuat  mereka dapat hidup dengan aman dan nyaman di hunian baru di tengah masa pandemi Covid-19, "ucap Lurah Duri Utara

Di tengah acara Lurah Duri Utara Peletakan batu pertama secara seremonial di saksikan para pengurus wilayah kelurahan Duri Utara.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar