Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kolaborasi Aksi Nyata Jadikan Kelurahan Duri Utara Masuk Zona Hijau.


Jakarta, ZonaEXpose.com -  Pemerintah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, masuk Zona hijau  dan memenuhi herd immunity per tanggal 23 Oktober 2021 berdasarkan data dari Corona Jakarta. go.id dengan angka 80.45 persen, 15.965 warga dari 19.844 warga. Senin (25/10/2021).

Kondisi ini tercapai berkat kolaborasi yang sangat baik pihak kelurahan Duri Utara sebagai lokasi yang ditunjuk menjadi Sentra Ayo Vaksin.

Pihak Puskesmas Kelurahan Duri Utara dan pihak Sponsor dari Rumah Kebangsaan pimpinan Dharmadi Durianto  anggota DPR RI komisi 6 BUMN. Dari Rumah Kebangsaan Sangat mendukung kegiatan Ayo Vaksin, gerakan Wujud Nyata kelurahan Duri Utara menuju Zona Hijau Vaksinasi  memenuhi herd immunity.

"Kita berharap seluruh warga kelurahan Duri Utara yang belum mendapatkan Vaksin segera datang dan daftarkan melalui aplikasi JAKi atau mendatangi lokasi Vaksinasi di kantor kelurahan Duri Utara sesuai jadwal atau di puskesmas kecamatan Tambora agar melaksanakan vaksin dalam rangka mencegahan penularan Covid-19. dan tetap harus antisipasi pencegahan dari virus Corona meskipun dikatagorikan sebagai Zona Hijau "Ucap Sekretaris Kelurahan Duri Utara Drs Imam Soehendar. SKM, MKes.

Dan Warga Duri Utara yang sudah di Vaksin mendapatkan sembako. Dari sebelas kelurahan yang ada di kecamatan Tambora Zona Hijau : Kelurahan, Roa Malaka, Tanah Sereal, Duri Utara dan Duri Selatan.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar