Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ketua RW 01 Suparmin Ucapan Rasa Terima Kasih Kepada Lurah Duri Utara Ari Kurnia

Jakarta, ZonaEXpose.com - Ketua RW 01 Duri Utara Suparmin, mengucapkan rasa terima kasih kepada Lurah Duri Utara Ari Kurnia karena telah memberikan perhatian kepada warganya dengan mendapatkan bantuan bedah rumah dari BAZNAS (Bazis) tingkat kota administrasi Jakarta Barat. Jum'at (29/10/2021).

Pemberian bantuan sosial dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat untuk perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang pendanaannya bersumber dari Bazis Jakarta Barat.

Suparmin ketua RW 01 Duri Utara, "Saya berterima kasih kepada pak Lurah Duri Utara Ari Kurnia serta kepada pak Walikota dan Bazis Jakarta Barat, adanya bantuan ini adalah suatu bukti respon cepat  pemerintah dengan tujuan mensejahterakan masyarakat, khusus wilayah kami di RT 01 RW 01 mendapatkan Perbaikan Rumah Layak Huni (PRLH), "ucapnya.

Kelurahan Duri Utara memperoleh bedah rumah tidak layak huni di wilayah RW 01 dan RW 04 Duri Utara, Bantuan ini dari Bazis Administrasi Jakarta Barat, setiap unit mendapatkan Rp 50 juta untuk bedah rumah.

Bedah rumah ini juga hasil dari pengumpulan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS), yang dikelola oleh Bazis Administrasi Jakarta Barat, Jadi ini semua adalah dari masyarakat untuk masyarakat.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar