Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kodam XII/Tpr Gelar Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam Tahun 2021


Kubu Raya, ZonaEXpose.com - Dalam rangka meningkatkan kinerja serta mengetahui kendala dan hambatan yang dialami, Kodam XII/Tanjungpura menggelar Rapat Evaluasi Bidang Intelijen/Pengamanan (Intel/Pam) Semester I Tahun Anggaran 2021. Rapat dibuka oleh Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P., dari Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. Kamis (12/8/2021).

Rapat evaluasi yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh para pejabat Intel/Pam dan Penerangan jajaran Kodam XII/Tpr. 

Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P., saat membuka rapat mengatakan, rapat evaluasi bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Apintel/Pam dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XII/Tpr serta terpeliharanya hubungan tali silaturahmi dan komunikasi serta koordinasi yang harmonis antar Apintel/Pam jajaran Kodam XII/Tpr.

Adapun sasarannya, kata Asintel, yaitu tercapainya kesamaan visi dan persepsi sebagai landasan sikap, pemikiran dan tindakan bagi seluruh pejabat Intelijen/Pengamanan di lingkungan Kodam XII/Tpr. 

"Kepada aparat intelijen untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya, yaitu kegiatan Pengamanan dan Penggalangan serta Penyelidikan, khususnya kegiatan pengamanan tubuh yang sangat penting untuk menghindari kerugian personel maupun materil," tegas Asintel.

Untuk diketahui, dalam rapat ini, para peserta juga menerima pembekalan dari  Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos. Dalam kesempatan tersebut Kapendam XII/Tpr memberikan materi tentang penulisan berita dan cara menangkal berita hoax. 

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar