Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Tutup Rangkaian peduli Yatim, JARI ABW, adakan Kado Syawalan Untuk 100 Yatim, Dhuafa & Guru Ngaji di Cipete


Jakarta, ZonaEXpose.com - Bertempat di kediaman H. Ali Nurdin, SH, Mkn. Tokoh Masyarakat Jakarta Selatan. JARI ABW menutup Rangkaian kegiatan kepedulian sosial yatim. sebelumnya Kegiatan Santunan diadakan sebelum  Ramadhan, Sebelum Lebaran dan kali ini  kegiatan bertema kado Syawalan untuk 100 Yatim Dhuafa & Guru Ngaji.

Acara yang berlangsung siang hari, minggu 6 juni 2001 berlangsung lancar & Meriah. Tentunya dengan mengikuti 5 M, kaidah Protokol kesehatan. 

"Kali ini tebar manfaat kita menyasar ke Selatan Jakarta, agar yatim, dhuafa di  juga bisa merasakan manfaat kehadiran Jari ABW. Ujar Abdul Gofur Ketua Media Informasi.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Jari Abw, Abdul Salim, SH, MH. menyampaikan Terima kasih kepada Tuan rumah, Stake holder yang hadir & para Pengurus JARI ABW, karena sudah menghadiri dan mendukung Acara ini.

Hadir pula Asisten pemerintahan Kota Jakarta Selatan, Camat Kebayoran Baru & Lurah Cipete utara, sekjen Jari Abw pada kegiatan ini dan sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penerima manfaat.

Alhamdulillah bisa berbagi manfaat dan menutup rangkaian kegiatan kepedulian sosial JARI ABW di Jakarta Selatan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.  Ucap Abdul Salim Ketua Umum JARI ABW.

Acara ditutup dengan doa bersama dan penyerahan bantuan kepada seluruh penerima manfaat, tak lupa Para Anak Yatim mendoakan JARI ABW, ketua umum & Haji Ali Nurdin agar sukses dan berkah rezeki.

(Ipung)

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar