Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Nikmati Wisata Liburan Bersama Jeep Telogo Putri Kaliurang Wisata Terpopuler di Lereng Gunung Merapi Yogyakarta.



Sleman, ZonaEXpose.com - Jeep Telogo Putri Kaliurang Gunung Merapi, merupakan salah satu wisata terpopuler di Sleman Yogyakarta, dengan menikmati alam pegunungan Merapi menggunakan Jeep, melewati area-area yang terdampak oleh erupsi merapi, menggunakan Jeep terbuka, melewati medan yang biasa. Pacu adrenalin dengan off road/trek basah basahan di sungai, dengan kapasitas Jeep 4 orang,  jarak tempuh 18 km dan durasi 2 jam. Rabu (2/6/2021).

Dengan menikmati  pesona Yogyakarta di lereng gunung Merapi dengan Jeep terbaik dan pilihan. Pelayanan terbaik mulai awal sampai akhir perjalanan Telogo Putri Kaliurang di pandu bersama driver profesional dan pengalaman di area merapi salah satunya. Di hubungi awak media driver Ary (087845721659) mengatakan, kami akan memanjakan anda dengan menikmati alam pegunungan merapi dan menggunakan Jeep terbuka, Jaminan keselamatan selama tour, karena keselamatan adalah prioritas kami dan melayani antar jemput di lokasi penginapan, area Kaliurang. "ucapnya 

Dapatkan pengalaman yang paling berkesan, dengan Guide yang berpengalaman  dan mengusai Medan, dengan harga terjangkau dengan beberapa destinasi diantaranya : Makam Massal, Perkampungan Petung, Museum Mini Sisa Hartaku, Stonehenge, The Lost World Castle, Batu Alien, Bunker Kaliadem, Petilasan Mbah Maridjan dan Trek Basah di kali kuning.

Khusus bagi anda yang sudah bosan dan jenuh dengan rutinitas sehari-hari silakan wisata ke gunung Merapi Yogyakarta.

Editor : Agam Bule.

Posting Komentar

0 Komentar