Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dandim 0612/Tasikmalaya Sebagai Pemateri Dalam Kegiatan "Program Penguatan Ideologi Pancasila" Yang di Selenggarakan Oleh Kesbangpol Kab. Tasikmalaya


Tasikmalaya,p ZonaEXpose.com - Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P.  menjadi pemateri dalam kegiatan Program Penguatan Ideologi Pancasila dalam pelaksanaan koordinasi di bidang ideologi wawasan kebangsaan, bela negara, karakter bangsa, pembauran kebangsaan, Bhineka Tunggal Ika dan sejarah kebangsaan tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut di hadiri ormas pemuda pancasila dan diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Dewi Asri Singaparna. Kamis (17/6/21)

Adapun materi yang dibawakan oleh Dandim 0612/Tasikmalaya dalam kegiatan tersebut adalah Wawasan Kebangsaan & Nilai-Nilai Bela Negara Dalam Menjaga NKRI.

Dalam kesepatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P. menjelaskan wawasan kebangsaan dalam bela negara minimal didasari oleh membiasakan diri belajar disiplin, kerjasama dalam solidaritas, tanggung jawab dan membentuk pribadi yang unggul, semangat kebangsaan, tekad Bhineka Tunggal Ika, kesadaran bela negara serta kecintaan terhadap tanah air,” ungkapnya.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar