Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

150 Personel Resimen 1 Paspelopor BKO di Polda Jateng


Depok (Jawa Barat), ZonaEXpose.com - Kegiatan Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2021, pemberangkatan personel Resimen 1 Pasukan Pelopor dalam rangka BKO di Polda Jawa Tengah untuk membantu penanganan Covid-19 yang meningkat di wilayah Provinsi Jawa Tengah, bertempat di Mako Brimob Polri, Minggu (13/06/2021).

Sebanyak 150 personel Resimen 1 Pasukan Pelopor diterjunkan untuk penugasan BKO tersebut, yang dipimpin Kompol Eko Budiman selaku Dan Yon Gas Penanganan Covid-19 BKO Polda Jawa Tengah.

Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021 sekitar pukul 19:45 WIB personel Resimen 1 Pasukan Pelopor sudah berada di Satbrimob Polda Jateng. Dilanjutkan pukul 20:00 WIB melaksanakan apel kesiapan penerimaan BKO dan pengecekan personel.

"Kepada semua personel Resimen 1 Pasukan Pelopor yang bertugas BKO di Polda Jateng, laksanakan tugas dengan sungguh sungguh, ingat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat dan disiplin dengan melakukan 5 M, serta jaga kesehatan masing masing ketika bertugas di lapangan," ujar Kombes Pol Reeza.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar