Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Si Jago Merah Menghanguskan Empat Bangunan Rumah Warga di Lebak Pinang Curug Bitung Kabupaten Lebak (Banten)


ZonaExpose.com

Lebak -- Dikabarkan terjadi peristiwa kebakaran. Si Jago Merah menghanguskan 4 bangunan rumah milik warga di Lebak pinang Rt. 03 Rw.  01 Ds.  Lebak asih Kec.  Curugbitung kab. Lebak.(Banten). Selasa (4/5/2021)

Kejadian diperkirakan Sekisar pukul 12.30 Wib, 

Menurut narasumber awal mula  kejadian kebakaran yaitu diduga dari rumah korban Bpk Ustd.  Murdi yang berada di tengah antara Rumah Bpk JASIRAN dan Rumah Korban Bpk   HAMDAN menurut keterangan Saksi bahwa api sudah berada di atap rumah Ustd MURDI, namun bawahnya belum tebakar dikarenakan angin besar dan rumah yang terbuat dari dinding bilik bambu maka api cepat merambat ke bawah rumah dan ke rumah sebelah kanan yaitu milik JASIRAN dan ke rumah sebelah kiri yaitu milik HAMDAN dan merambat lagi ke sebelah rumah kiri dari rumah Hamdan yaitu rumah milik SAMALUDIN. dengan kejadian tersebut rumah para korban habis terbakar.

Dalam upaya  memadamkan api tersebut  masyarakat setempat memadamkan api dengan bantuan alat seadanya dan alat pemadam APAR bantuan dari PT CHAROEN PHOKPAN dan di bantu dari petugas Polsek Curugbitung, Koramil, PLN, BPBD, Kecamatan, Puskesmas serta 2 (dua) mobil Damkar milik Pemda Kab. Lebak dan api dapat dipadamkan sekira jam 13.30 wib

Dari ke empat korban rumah yang hangus terbakar:

1.  Rumah panggung milik Ustad Murdi, 

2. Rumah Permanen milik Kasiran.

3. Rumah Permanen Milik Bpk Hamdan.

4. Rumah semi permaben Milik Bpk Samaludin.

Tidak ada korban jiwa di duga terjadinya awal kebakaran, api tersebut di sebabkan oleh konsleting listrik di atas atap rumah.

Kontributor: Taufik Wahyu Hidayat

Posting Komentar

0 Komentar