Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Salurkan Zakat dari Mushola Al Barokah Resimen 1 Paspelopor di Bulan Ramadan 1442 H


ZonaExpose.com

Gunung Putri (Bogor) - Masih dalam bulan Ramadan 1442 H/ 2021 M, personel Resimen 1 Pasukan Pelopor melaksanakan  pembagian zakat yang terkumpul dari Mushola Al Barokah Resimen 1 Pasukan Pelopor di Kp. Kadupugur RT/RW 003/001 Kelurahan Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu  Warsino, turut hadir Ketua RT 003 Kp. Kadupugur Kelurahan Cikeas Udik beserta perwakilan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Disampaikan oleh Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan harkamtibmas di seputaran wilayah Mako Resimen 1 Pasukan Pelopor dengan pembagian zakat kepada anak yatim dan kaum dhuafa, sehingga mewujudkan respon yang positif dari masyarakat terhadap Resimen 1 Pasukan Pelopor.

"Berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan merupakan hal yang baik dan positif, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, yang dirasakan masyarakat dalam hal ekonomi. Semoga bermanfaat bantuan dari kami Resimen 1 Pasukan Pelopor," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi. (Srd)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar