Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Relawan JARI ABW DKI JAKARTA, Bagi-Bagi masker dan Ta'jil on The Road


Jakarta, ZonaEXpose.com -Bertempat di Trotoar lampu Merah Jembatan 2, ( Sebrang RPTRA Kalijodo), Rabu 5 Mei 2021,  RELAWAN JARI Anies Baswedan mengadakan pembagian Masker & Ta'jil. 300 box snack & Masker dibagikan kepada pengendara Motor, pejalan kaki yang melintas di Jembatan 2.

Alhamdulillah ditengah situasi ekonomi yang sulit kami masih bisa berbagi, semoga membawa keberkahan. Ujar ketua media & Informasi  Relawan Jari ABW, Abdul Gofur.

Terlihat Masyarakat antusias mengantri dengan sabar menunggu masker dan box ta'jil diberikan. " Alhamdulillah Terimakasih Relawan Jari, dari pagi kluar rumah ngebid hari ini cuma dapat 3 order. Lumayan tuk buka ada makanan gratis" Ujar Yana Pengemudi Ojek Online.

Dalam keterangannya, Abdul Salim ketua Umum Jari ABW Berujar kalau di Bulan Ramadhan ini RELAWAN JARI ABW, ikut aktif berperan membantu program pemerintah. Berkolaborasi dengan lembaga lainnya  membantu Masyarakat yang membutuhkan. seperti pembagian 1000 Masker di beberapa titik, Pembagian Ta'jil &  pemberian kado lebaran kepada Guru Maghrib Mengaji, Dhuafa & Anak Yatim.

(Ipung)

Posting Komentar

0 Komentar