Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Komunitas Tionghoa Kalbar NNTKH Group "PEDULI BERBAGI NASI KOTAK" Untuk Berbuka Puasa Bersama

Jakarta, ZonaEXpose.com - sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan Ramadhan ini, Komunitas Tionghoa Kalimantan Barat, NNTKH (Nyit Nyit Thai Ka Ho = Setiap hari semua baik) mengadakan aksi sosial di jalan  Duri Utara 1 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat pada pukul 16.30 WIB, Senin (10/5/2021).

Kegiatan berbagi menu puasa berupa nasi kotak sebanyak seribu paket dengan cara menggunakan kupon sebelum pelaksanaan dimulai, dan berharap dengan pembagian takjil ini dapat meringankan beban kondisi masyarakat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Pengurus Komunitas Tionghoa Kalbar NNTKH mengatakan, " Diharapkan langkah kecil ini sedikit bisa menebar senyum dan menebar ketulusan antar sesama, berbagi kegembiraan kecil, berbagi senyum dan rasa syukur dan diharapkan kita menjadi pribadi yang terus bersyukur, masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan di sekitar kita dan berbagi sesama, "Ucap Tjong Djin Fa, panggilan akrabnya Affa.

Selama bulan suci Ramadhan banyak cara yang dilakukan untuk berbuat baik dan beramal, agar mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. Berbagi dengan sesama dapat dilakukan dengan membagikan menu berbuka, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat, mengingat Pandemi COVID-19 belum berakhir.

Kegiatan pembagian berbuka puasa ini menerapkan Protokol Kesehatan.

Editor : Agam Bule.

Posting Komentar

0 Komentar