Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

JARI (Jaringan Relawan Indonesia) ABW Menutup aksi sosial Ramadhan dengan Kado Lebaran Untuk Guru Ngaji, Yatim dan Dhuafa


Jakarta, ZonaEXpose.com - Rangkaian kegiatan sosial kemanusiaan JARI ( Jaringan Relawan Indonesia) ABW pada bulan ramadhan Tahun ini di tutup dengan pembagian kado lebaran untuk Yatim, Dhuafa & Guru Ngaji. Minggu (9/5/2021).

Berpusat di sekretariat Jari ABW Jalan Madrasah Sukabumi Utara, siang menjelang petang, Relawan Jari dengan semangat mengantarkan Kado Lebaran  kepada yang berhak Menerima. Sebagian lagi di serahkan secara simbolik di sekretariat Jari ABW.

"Syukur kepada Allah, Alhamdulillah kami bisa menutup Rangkaian Kegiatan Ramadhan 1442 H dengan Kegiatan Kado Lebaran, setelah awal Ramadhan Kami mengadakan Santunan Yatim, Tajil 200 paket snack di 4 titik di Jakarta setiap pekan, kali ini 250 paket sembako Kado lebaran untuk Guru Ngaji, Yatim & Dhuafa. Alhamdulillah Berkah." Ucap Abdul Salim, Ketua Umum Jari ABW. 

Terlihat wajah Gembira & Bahagia dari penerima manfaat Kado lebaran Tahun ini. "Terima kasih Jari ABW, Alhamdulillah, Beras & sembako ini bisa dimasak malam Takbiran, ungkap bu Salmah Janda Tua Penerima Manfaat.

Rangkaian kegiatan selesai pukul 17.00 Wib, dan ditutup dengan pembacaan doa. Dan Arahan Ketua Umum kepada Relawan.

Alhamdulillah Relawan JARI ABw, bisa teruk eksis, bermanfaat untuk Masyarakat. Tutup Abdul Gofur Ketua divisi Media & Informasi JARI ABW.

Kegiatan sosial aksi Ramadhan ini menerapkan Protokol Kesehatan.

Editor : Ipung.

Posting Komentar

0 Komentar