Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

JARI ABW: Anies Pemimpin Berkomitmen, Dengan Program Yang Jelas, Selaras Antara Kata & Perbuatan


Jakarta, ZonaEXpose.com - Menanggapi kritik tidak berdasar dari politisi PSI, terkait kinerja Anies & kebijakan penutupan sementara TPU di DKI Jakarta. Ketua Divisi Media Informasi JARI (Jaringan Relawan Indonesia) ABW, Abdul Gofur melihat sebagai penilaian yang subjektif. 

Gak jelas dalam hal apa? 23 Janji kampanye Anies dengan 4 Tahun masa kepemimpinannya hampir semua terpenuhi. Jakarta lebih indah, berkelas ditangan Anies semua bisa lihat. Mulai dari Trotoar yang tertata apik, Pembangunan Taman Maju Bersama secara massif, perluasan manfaat Kartu  kesejahteraan Sosial, Indeks harapan usia hidup meningkat, dan terintegrasinya sistem Transportasi yang ada di Jakarta. Anies Membangun Jakarta  secara menyeluruh mulai dari bentuk fisik dan Manusianya.

Bejibun penghargaan diterima Anies, baik dalam dan luar negeri..mulai dari berturut-turut  mendapatkan predikat WTP dari BPK, pengharggan untuk layanan publik, kesehatan, indeks demokrasi, teknologi dan kota peduli HAM puncaknya pada layanan terkait transportasi Anies masuk dalam jajaran 21 Heroes 2021 versi Transformative Urban Mobility Initiative. (TUMI) sejajar dengan CEO Tesla Elon Musk. Anies dinilai berhasil melakukan integrasi sistem Transportasi secara menyeluruh dan berdampak pada kebiasaan baru Masyarakat yg mendahulukan Transportasi Publik. Efek dominonya berdampak pada banyak hal, Masyarakat semakin sehat, kualitas udara makin membaik dan jumlah polusi dijakarta berkurang.

Terkait penanganan covid 19. Anies adalah Kepala Daerah yang paling responsif. Dibuktikan dengan sigapnya pelayanan Rumah sakit, fasilitas layanan kesehatan dan siapnya pemprov  mengantisipasi  dampak pandemi pada dimensi ekonomi & kesehatan. Semuanya konkret.

"Tempat wisata lokal yang dibuka dengan pembatasan 30% pengunjung tak lepas dari kebijakan pusat khususnya Kementrian pariwisata & kreatif mengajak masyarakat wilayah setempat  berwisata lokal pada saat libur lebaran. PSI protes donk kebijakan ini,  Gubernur sudah mengambil tindakan cepat & merespon masukam dri masyarakat dengan menegur direktur & Manajemen Ancol dan menginstruksikan agar sementara Ancol ditutup. Ini tanda Gubernur mendengar, respon, gak budeg serta sayang dengan warganya. Gak fairlah selalu menyalahkan Anies terus menerus."  Ujar Abdul Gofur.

Senada dengan Abdul Gofur, Ketua Umum Jari ABW, Abdul Salim SH, MH juga melihat penilaian PSI berdasarkan like or dislike. "Gak nyambung mengaitkan bukanya tempat wisata saat liburan dengan Program Anies yang tidak jelas untuk Jakarta. Saya kira semuanya Jelas. dan lebih jelasnya lagi, boleh cek deh banyak testimoni dari masyarakat yang Bahagia & Bersyukur tinggal dan merasakan fasilitas yang ada diJakarta." Pungkas Abdul Salim menutup pembicaraan.

(Ipung).

Posting Komentar

0 Komentar