Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Hardiknas, Ketua Persit Korem 081/DSJ Bantu Para Guru di Madiun


Madiun, ZonaEXpose.com - Dunia pendidikan memiliki peran penting guna lebih  mencerdaskan dan memajukan kehidupan bangsa.

Mengingat pentingnya dunia pendidikan, tentu diperlukan peran serta dan kepedulian dari berbagai komponen bangsa untuk dapat terjun dan berpartisipasi dalam upaya untuk lebih lebih memajukannya.

Seperti yang dilakukan oleh  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho yang turut membantu meningkatkan kesejahteraan para guru atau tenaga pendidik dengan berbagai bantuannya.

Berbagai bantuan itu diberikan kepada para tenaga pedidik di berbagai sekolah di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya yang berada di Kota Madiun, mulai dari TK Kartika IV-15, TK Kartika IV-17 dan SD Kartika IV-2.

Momen pemberian bantuan itu juga bertepatan dengan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. “Sengaja, menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini, kita ingin berupaya dapat membantu kepada para tenaga pendidik di sini,” katanya saat ditemui di SD Kartika IV-2, Jl. Kemiri No. 17B, Taman, Kota Madiun, Senin (3/5/2021).

Selain itu, pemberian bantuan itu juga dilakukannya untuk menghargai jasa mereka para tenaga pendidik (guru) di tengah momen peringatan Hardiknas yang jatuh pada hari minggu kemarin.

Selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 081 Cabang IV Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mereka. “Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ujarnya.

Terlihat para tenaga-tenaga pendidik di sekolah tersebut merasa senang dan terharu menerima kepedulian dan perhatian yang telah sering diberikan oleh Ketua Persit, seperti pada momen hari ini.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar