Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

FKDM Tingkat Kecamatan Tambora Pasang Spanduk Imbauan "Sayangi Keluarga Anda Jangan Mudik Dulu"


Jakarta, ZonaEXpose.com - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat kecamatan Tambora dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat tingkat kelurahan bekerja sama dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Administrasi Jakarta Barat melaksanakan pemasangan spanduk yang bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan Sayangi Keluarga Anda, Jangan Mudik Dulu". Sabtu (8/5/2021).

Pemasangan spanduk dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mengantisipasi melonjaknya kasus positif COVID-19. Spanduk tersebut di pasang di tempat strategis dan keramaian di beberapa titik (Stasiun bandara Duri, Gerbang Rusun Tambora, Pasar Pos Duri, Gerbang komplek Angke dan depan Mall Season City), dengan mudah masyarakat dapat melihat dan membacanya.

"Pemasangan spanduk untuk mengantisipasi, dan mendukung kebijakan pemerintah dengan melakukan salah satu upaya dalam memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk larangan mudik lebaran. sebagai langkah menginginkan masyarakat, agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, "ucap Giyanto Rembo Ketua FKDM tingkat kecamatan Tambora usai pemasangan.

Mari kita dukung program pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Editor : Agam Bule.

Posting Komentar

0 Komentar