Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Bersama Tiga Pilar 'Kapten Inf Arja Suarja Berikan Arahan di Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1442 H. THN 2021


ZonaExpose.com

Jakarta -- Danramil 02/TB Kodim 0503/JB, Kapten Inf Arja Suarja ikuti hadir apel bersama tiga pilar Tambora dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 14412 H, Tahun 2021 di halaman Mall Seasons City Tambora Jakarta Barat. Rabu (12/05/2021) pukul 16.00 Wib.

Apel Kesiapan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi diikuti oleh anggota Polsek Metro Tambora, Koramil 02/TB 0503/JB, Satpol PP Kecamatan Tambora, Petugas Pemadam Kebakaran Sektor Tambora dan Citra Bhayangkari dan serta di ikuti 7 Ormas dan persiapan pengaman takbiran tersebut di vloting di titik-titik setiap persimpangan sepanjang jalan di wilayah hukum Polsek Tambora.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja juga menghimbau, untuk kebaikan masyarakat tidak berlebihan dalam menggelar perayaan malam takbir.

“Saya berharap masyarakat dapat melaksanakannya di masjid-masjid yang ada di Kampungnya dengan baik dan tertib dan tidak harus keliling menuju jalan Raya apalagi melakukan konvoi dan kebut-kebutan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan”.Pungkasnya.

Sementara Kapolsek Tambora dalam arahannya mengatakan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berada di Pos Pam Gatur Season City juga ikut melaksanakan tugas pengaman dan sudah tervloting untuk menempatkan posisinya di lokasi-lokasi yang akan menggelar pawai malam takbiran keliling.

'untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif di masing-masing titik daerah rawan kamtibmas perlu diantisipasi adanya takbir keliling dengan masa yang membawa senjata tajam, membawa petasan, membawa barang berbahaya lainnya.

Kegiatan sore ini, adalah melaksanakan Apel Gabungan Pam pengamanan Tambora, guna mengantisipasi adanya mobilisasi takbir keliling. (red)

Zaenal Abidin CH

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar